Kisruh BLT, Warga Kelurahan Sadia Lakukan Klarifikasi Dengan Koordinator Poskesos

Kota Bima, Jeratntb.com – Sempat terjadi polemik dengan RT dan RW terkait dengan program Bantuan Langsung Tunai (BLT) pada Minggu siang 10 Mei 2020, pagi ini Senin 11 Mei 2020 puluhan warga kelurahan sadia lakukan musyawarah solusi bersama koordinator Poskesos.

Musyawarah yang digelar di kantor kelurahan itu, warga meminta pada koordinator Poskesos agar melakukan peninjauan pada pendataan yang dilakukan oleh petugas Poskesos terkait dengan masyarakat penerima manfaat BLT dari pemerintah pusat.

Pada kesempatanya didepan masyarakat RT dan Rw koorditaor puskesos kelurahan sadia Maskur SH mengatakan, Melalui proses verifikasi Kami telah mengajukan nama nama calon warga penerima manfaat.

Dan kita sampai sekarang masih berusaha melakukan verifikasi dan validasi untuk data penerima bantuan lainya seperti bantuan JPS Gemilang dari APBD I dan II bagi masyarakat yang tidak mendapatkan BLT.

Kami sangat berharap pengajuan ini menjadi perioritas dan bisa direalisasikan oleh pemerintah melalui dinas sosial kota Bima.

Musyawarah berjalan tertib hingga menghasilkan kesepakatan dan solusi.(Jr.Indra).

Pos terkait