Tim Gugus Covid Kelurahan Sadia Belum Terbentuk, PSBK Terancam Gagal Dilaksanakan

Kota Bima, Jeratntb.Com – Tim gugus tugas penanganan dan pencegahan wabah Corona tingkat Kelurahan Sadia dalam upaya membantu pemerintah untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona belum terbentuk PSBK terancam gagal dilaksanakan.

Hal itu di ungkapkan oleh ketua Tim Siaga Bencana Kelurahan (TSBK) Sadia Indra Sudirman pada Rabu 14 Mei 2020, beliau menjelaskan, carut marut Tata kelola administrasi pemeritah kelurahan membuat semua agenda penting ini tidak terealisasikan.

mengingat wabah ini sangat berbahaya bagi hajat hidup orang banyak, pemerintah kota Bima telah mnginstruksikan pada pemerintah kelurahan melalui peraturan walikota Bima Nomor 24 tahun 2020 tentang pedoman PSBK dalam penangan Corona di kota Bima ditetapakan pada 6 Mei 2020 Yang pelaksanaanya dimulai sejak Senin 11 Mei 2020 kemarin, namun sampai hari ini hal itu belum dilaksanakan.

Kami berharap pemerintah kelurahan mengindahkan keputusan pemerintah kota Bima, jangan tunggu jatuh korban, Karna ini untuk kepentingan kita bersama dalam mengahadapi Pandemi Covid-19.

Sejauh ini pihak pemerintah kelurahan Sadia belum bisa dikonfirmasi Karna adanya gejolak sosial berkaitan dengan bantuan langsung tunai (BLT).(Jr)

Pos terkait