IDP Melayat Ke Sie Sekaligus Serahkan Sejumlah Bantuan

Bima, Jeratntb.com – Almarhumah Yanti Komalasari merupakan salah satu tenaga operator sukarela di SDN inpres Tanjung Baru meninggal dunia sore kemarin.

Usai pemakaman di TPU Desa Sie yang dilakukan siang tadi, sore hari ini Bupati Bima Hj Indah Damayanti Putri, SE menyempatkan diri melayat ke rumah duka guna memberikan dukungan moril bagi orang tua dan keluarga almarhumah.

Pada kesempatan itu Bupati yang akrab disapa IDP ini menyampaikan langsung ucapan bela sungkawa dan memberikan bantuan pribadi dan ketua DPRD kepada ibu Almarhumah.

Sebelumnya, IDP menyerahkan sejumlah bantuan berupa masker dan perlengkapan pelindung diri cegah covid 19 di kantor desa Sie. Selaon itu Bupati juga memberikan bantuan alat masak, alat pengers suara untuk selurih dusun dan perangkat olah raga bagi Karang Taruna desa.

Pada kesempatan itu, IDP menghimbau agar warga tetap patuhi protokoler pencegahan covid seperti menjaga jarak dan memakai masker.

IDP menegaskan, pemerintah harus tetap melayani rakyatnya dimana dan bagaimanapun kondisinya demi kelangsungan kehidupan dan kemajuan daerah.

Usai melayat, IDP melanjutkan kungker ke kecamatan Bolo (Jr)

Pos terkait