Seorang Kakak di Dompu Meninggal Dunia Tersengat Listrik

Dompu, Jeratntb.com – Diketahui seorang petani bernama Rasul M. Sidik (55) meninggal dunia akibat tersengat aliran listrik di Dusun Ruhuruma, Desa Rasabou, Kecamatan Hu’u Kabupaten Dompu. Sabtu (30/5-20) Sekitar pukul 09.30 Wita

Menurut Ps. PAUR Subbag Humas Polres Dompu AIPTU Hujaifah, Peristiwa itu terjadi berawal saat korban memanjat pohon nangka dengan tujuan membungkus buah nangka menggunakan sebuah plastik dengan maksud supaya buah nangka yang dibungkus cepat matang.

Setelah sampai di atas pohon secara tidak sengaja korban menginjak salah satu ranting yang bersentuhan langsung dengan aliran listrik yang menyebabkan korban tersengat listrik dan tanpa daya korban terjatuh di atas pohon dengan ketinggian sekitar 12 meter dari permukaan tanah dengan posisi kepala korban dibawa.

“Akibat kejadian itu korban mengalami luka robek dibagian kepala karena benturan dengan tanah sehingga banyak mengeluarkan darah di bagian kepala” Jelas Hujaifah,

Lanjut Hujaifah, Pihak keluarga dan masyarakat setempat yang melihat kejadian itu langsung melarikan korba ke Puskesmas terdekat untuk penangan medis. Na’as nyawa korban tidak dapat tertolong ketika sedang dalam perjalanan menuju Puskesmas Rasabou. (Iphul)

Pos terkait