KPID Bantu Biaya Korban Tumpahan Air Panas Dari Teke

Bima, Jeratntb.com – Kelompok Pemuda Independen Palibelo (KPIP), memberikan bantuan uang tunai kepada anak yatim piatu yaitu Abubakar warga Desa Teke Kecamatan Palibelo korban tumpahan air panas penggilingan jagung yang terbaring di RSUD Bima Senin, (1/6/20) tadi malam.

Penyerahan bantuan uang tunai tersebut langsung oleh Ketua KPID Furkan, SH dan Bos Bali sebagai donatur KPID ditemani Kades Teke Hidayat, S.sos.

Furkan mengatakan bantuan tersebut bersumber dari KPID karena organisasi KPID adalah organisasi yang bekerja di bidang sosial. “Karrna korban yatim-piatu dan tidak mampu, berhak mendapat bantuan dari KPID,” ujar Dokhen sapaan akrabnya.

Ia berharap, dengan adanya bantuan tersebut dapat membantu meringankan biaya rumah sakit. “Semoga korban cepat sembuh dan bisa beraktivitas seperti biasanya,” harapnya.

Dia berharap, selain KPID semoga ada dermawan lain yang turut membantu korban, “Semoga Bupati dan Wakil Bupati juga turut membantu meringankan beban biaya korban ini,” harapnya.

Sebelumnya, korban diketahui tertimpa musibah beberepa waktu lalu saat mengendarai mobil penggiling jagung, yang kemudian terguling dan air yang ada pada mesin tumpah mengenai tubuhnya. Kondisi korban saat ini masih dirawat intensif di RSUD Bima. (Jr-Ages)

Pos terkait