BTPN Syariah, PKPU HI Serahkan Bantuan Mural di Desa Kananga

Bima, Jeratntb.com – Bank Tabungan Pensiun Nasional (BTPN) Syariah bersama PKPU HI Menyerahkan program mural Dan Cor parkiran motor kepada Sekolah TKIT-Al AZZAM di Desa Kananga Rabu, (3/6/20) pagi tadi.

Hadir dalam acara tersebut Yayasan Binaul Ummal yang diwakili Ilham Yusuf, Syamsuddin yang mewakili camat Bolo, Business Coach BTPN Syariah Regional Ibu Nurhaidah, serya Firdaus Kepala Desa Kananga.

Firdaus dalam sambutanya menyampaikan ucapan terimakasih Kepada BTPN Syariah yang sudah ikut membantu dalam menuntaskan kemiskinan di masyarakat kananga.
“Suatu keberkahan bagi saya lebih lebih masyarakat Kananga dengan bantuan BTPN Syariah,” Ujar dia.

Saat yang sama Ilham Yusuf mewakili Yayasan Binaul Ummal juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada BTPN Syariah dan PKPU HI atas bantuan mural dinding dan Cor parkiran motor guru-guru semoga Amal Ibadahnya diterima di sisi Allah SWT.

Pimpinan BTPN Syariah Nurhaidah, (Business Coach di Region sumbaku) wilayah koordianasi meliputi wilayah pulau Sumbawa dan Nusa Tenggara Timur, menyampaikan bahwa program mural ini, merupakan momentum 5 Tahun BTPN Syariah ”ini sebagai tanda syukur kami kepada Nasabah BTPN Syariah yang sudah setia menjadi nasabah kami,” Ujar dial

“Desa Kananga merupakan Desa binaan Nasabah BTPN Syariah terutama masyarakat yang ekonomi ke bawah untuk kami bantu modal usanya dan kami dampingi,” Tambah dia.

Ia mencontohkan salah satu nasabah di Desa Kananga didampingi sejak tahun 2014 dengan pinjaman awal sebesar 2 jt dan kini telah berkembang dan mendirikan usaha produksi tahu. “Memiliki karyawan sebanyak 14 orang bahkan BTPN syariah memberikan Bonus berupa Umroh kepada salah satu nasabah itulah yang membuat saya bangga,” Ujar dia.

Pantauan Media ini diakhir kegiatan, penyerahan bantuan yang disertai dengan penandatanganan berita acara serah terima. Bantuan tersebut langsung diserahkan oleh Nurhaidah sebagai Bisnis coach Sumbaku BTPN syariah kepada Kepala Sekolah TKIT-AL AZZAM Ibu Amalia Dewi Hasnuri, S.Pd, dan disaksikan oleh Fasilitator dari PKPU HI Bapak Samsudin.(Jr-Ages)

Pos terkait