Bima, Jeratntb.com – Sebagai wujud kepedulian terhadap pembangunan dan lingkungan, PT Waskita Karya Bima (Persero) Tbk secara resmi memberikan bantuan bahan bangunan berupa semen untuk mushola, pada Sabtu (24/9/2022) sekitar pukul 11.30 wita.

Bantuan semen puluhan sak ini diserahkan kepada mushola Al-Ihkhlas yang berlokasi di RT 17 Desa Tangga, Kecamatan Monta, Kabupaten Bima.

Salah satu tokoh pemuda desa tangga, Buhari Muslim mengucapkan terimakasih banyak kepada PT Waskita Karya yang telah memberikan sumbangan ini.

Ia berharap kedepannya, kepedulian seperti ini tetap berlanjut berupa bantuan lainya, “sangat bermanfaat dan semoga menjadi amal jahiriah,” ungkapnya.

Sementara itu, salah satu perwakilan dari PT Waskita Karya Bima, Asfarid melalui media menyampaikan bahwa bantuin ini merupakan wujud dari kepedulian perseroan dengan lingkungan sekitar.

Dikatakannya, sudah banyak rekomendasi yang telah dibantu seperti di desa-desa lain, seperti diantaranya masjid Desa Pela. Selain itu juga untuk kegiatan kepemudaan pada wadah karang taruna.

PT. Waskita Karya keterkaitan langsung dengan Kementrian PUPR melaui dinas terkait dalam melakukan Rehabilitasi dan Rekonstruksi Bangunan Pengendalian Banjir di Kota dan Kabupaten Bima.

Selain dengan kondisi seperti itu dituntut untuk tanggap dan responsif terhadap kebencanaan, baik mitigasi atau penanggulangannya maupun penanganan pasca bencana.

Perusaha ini juga akan memberikan perhatian terhadap lingkungan kehidupan bermasyarakat. Karena keberdaan perusahaan ini juga dalam rangka meningkatkan pembangunan serta kesejahteraan masyarakat.

Asfarid berharap semoga segala bantuan bisa bermanfaat dan berguna demi kemaslahatan bersama. (Jr Iphul).

Mari berbagi artikel ini