Dompu, Jeratntb.com – Anggryani (15) Warga Dusun pantai Desa Mbuju Kecamatan Kilo Kabupaten Dompu-NTB, 3 tahun menjadi bunga kasur akibat kelumpuhan yang dideritanya.

Remaja yang masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP) ini tidak dapat menikmati masa indah layaknya teman remaja lainnya.

Kelumpuhan yang ia derita tidak kunjung membaik, malah semakin parah karena keterbatasan biaya dan hanya dirawat dengan segala keterbatasan.

Amir kerabat pasien menjelaskan, Anggryani mengalami lumpuh sejak tahun 2017. Awalnya keseleo karena jatuh di lantai kamar mandi miliknya. Akibatnya, korban menderita kram dan lumpuh. “Sejak saat itu belum mendapat penanganan medis, kini masuk tahun ke tiga Anggryani menderita,” ungkapnya.

Ia mengungkapkan, sejauh ini Anggryani belum pernah mendapatkan perhatian, baik dari  Pemerintah Daerah melalui dinas terkait, maupun bantuan dan sumbangan lainnya.

Pihak keluarga kini hanya bisa pasrah dengan kondisi yang diderita anggryani, berharap ada uluran tangan dari Pemerintah Kabupaten Dompu, sehingga Anggryani bisa mendapatkan perawatan medis yang layak,”sambung Amir.

“Kita masih menggalang dana untuk anggryani, semoga ada hamba Allah yang bisa membantunya nanti, agar lumpuh yang dideritanya bisa sembuhkan,”pinta Amir. (Jr Ipul)

Mari berbagi artikel ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here