Manager Persebi, Pastikan Kondisi Pemain Siap Bertanding

Bima, Jeratntb.com – Menjalani laga final leg pertama memperebutkan tiket Divisi 2 Regional Bali-Nusra, persiapan tim Persebi Bima yang akan menjamu Perseden Denpasar sore hari nanti Kamis (28/11) di Stadion Gelora Bou Lanta, manajer Persebi Bima pastikan kondisi pemain dalam keadaan siap untuk bertanding.

Kami akan menurunkan performa terbaik di laga sore nanti dan akan berusaha memberikan yang terbaik karna kemenangan menjadi target. Ucap Syukri, SH, Manager Persebi.

Tampil depan publik sendiri merupakan suatu kebanggaan bagi kami, karna otomatis dukungan moril dari para suporter akan menjadi semangat tersendiri untuk para pemain.

Mari kita berikan dukungan kepada anak-anak kita yang akan bertanding, terutama kepada para suporter, kita jaga sama-sama keamanan dan kenyamanan, karna dengan kenyamanan, para pemain tentu akan leluasa menampilakan permainan terbaik mereka. Harapnya.

Hari ini kami akan tampil di kandang sendiri, apalagi saya sendiri yang lahir dan besar di Sape harus tampil maksimal dan harus menyumbal gol, Ucap Roni (7) penyerang andalan Persebi yang diwawancarai Tim Jeratntb di Hotel Mantika Sape. (Jr Indra)

Pos terkait