Bima, Jeratntb.com – Badan Ketahanan Nasional dan Internasional Republik Indonesia (BKNI-RI) sosialisasi terkait akan dibangunnya fasilitas kesehatan dan perawatan lansia berbasis wisata ekologi di beberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Bima di ruangan Sekda Senin, (10/4/20) Pagi tadi.

Hadir dalam acara sosialisasi tersebut Drs.H.M Taufik. Hak, M.si Sekda kabupaten Bima, RM Tri Harsono presidium BKNI RI, Kabag AP, Kadis Prawisata Kabupaten Bima, Staf Kesehatan Kabupaten Bima dan Anggota BKNI-RI.

RM Tri Harsono, mengucapkan terimakasih banyak atas sambutan Sekda kabupaten Bima.
“Kedatangan kami selain silaturahmi dengan Pemerintah Daerah juga membawa program program penting untuk memajukan daerah Bima,” ujar dia.

Tahun ini sasaran program difokuskan pada kecamatan Wera, Sape dan soromandi. “Kami minta agar pihak Pemda tidak mempersulit Ijin bangunan ini, dan cepat mengeluarkan surat rekomendasi pembangunan,” harap dia.

Di hadapan OPD, dia berjanji ketika progam tersebut sudah terbangun dan mulai beraktifitas akan menyerap tenaga kerja lokal, demikian juga dengan kebutuhan konsumsi dan lainya akan disuplai langsung penduduk setempat. “Untuk mensukseskan misi kita tentu harus didukung penuh oleh Pemerintah Daerah,” Ujar dia.

Di tempat yang sama juga Sekda dalam sambutanya mengatakan sangat bersyukur dengan kedatangan pihak BKNI-RI untuk memajukan daerah Bima. “Secepatnya kami akan mengeluarkan surat rekomendasinya,” ujarnya.

Muda mudahan dengan kehadiran program ini bisa mengurangi pengangguran dan membantu Bima untuk maju sesuai dengan misi Bima Ramah. (Jr-Ages)

Mari berbagi artikel ini


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here