Bima, Jeratntb.com – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima terus menuai simpati, buktinya hampir setiap hari relawan dengan berbagai nama terus terbentuk. Baik untuk perorangan seperti IDP 2, Bumi, Prodi, Babe Center, Gerbong Babe dan lainya.

Kali ini Beberapa tokoh masyarakat Desa Donggobolo, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, membentuk tim keluarga Hj. Indah Dhamayanti Putri SE – Drs. H Dahlan H. Noer, M. Pd, komitmen tersebut, untuk mendukung mengantarkan kembali pasangan ini menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima periode 2020-2025.

Dukungan demi dukungan terus mengalir bagi pasangan bupati incumbent IDP – Dahlan, yang akan kembali maju bersama pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bima pada 23 September 2020.

kali ini, dukungan datang dari beberapa tokoh masyarakat Donggobolo yang berada di Kecamatan Woha, mereka sepenuhnya mendukung pencalonan IDP – Dahlan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bima untuk 5 tahun mendatang.

Dukungan tersebut disampaikan langsung oleh mantan Kepala desa Donggobolo Tolhab, S. Sos, saat menggelar rapat keluarga, hasil rapat, disepakati bersama, membentuk tim keluarga bagi pasangan incambent IDP – Dahlan.

“Ini hanya rapat keluarga, kami meminta kesepakatan dukungan dan doa untuk IDP – Dahlan dua periode, alhamdulillah disepakati dan didukung bersama dan menamakan Tim ini adalah tim keluarga,” kata dia di kediamannya Rabu (18/3) malam.

Tolhab mengaku, tim keluarga IDP – Dahlan ini memiliki tujuan yang sama dengan kordes, menurut dia, semakin banyak tim di desa maka akan semakin baik menggalang kekuatan.

“Kita akan sama-sama jalan mengajak masyarakat terutama tim yang mendukung saat mencalonkan diri sebagai kepala desa kedua kali tahun lalu, kedepan kita akan membentuk tim gender,” kata dia.

Tolhab mengaku, selama menjabat sebagai kepala desa lima tahun lalu, banyak merasakan kemajuan dari pembangunan yang dilaksanakan pasangan IDP – Dahlan. Dia berharap, pasangan incumbent ini bisa kembali memimpin untuk melanjutkan pembangunan ke arah yang lebih baik.

“Kita beberapa tokoh masyarakat desa Donggobolo sudah bertekat untuk memenangkan pasangan incambent untuk melanjutkan kepemimpinan yang kedua kalinya,” kata Tolhab.

Dengan dukungan seluruh lapisan masyarakat, terutama masyarakat desa Donggobolo tentunya akan peluang pasangan IDP – Dahlan untuk memimpin Kabupaten Bima lima tahun ke depan akan semakin terbuka lebar.

“Saya optimis dukungan masyarakat Kabupaten Bima kian bertambah untuk pasangan incumbent, dan mengiginkan terpilih kembali memimpin daerah lima tahun ke depan,” jelas dia, (jr).

Mari berbagi artikel ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here