Kota Bima, Jeratntb.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Bima Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Berikan bantuan Sembilan Bahan Pokok (SEMBAKO) pada masyarakat kelurahan Lewirato Minggu (29/03/20).

Pembagian sembako dilakukan siang hari ini di kediaman H.Muhtar (orang tua Amirudin) RT 04 RW 02 Kelurahan Lewirato Kecamatan Mpunda Kota Bima berlangsung tertib.

Saat ditemui tim media Jerat, pemuda yang biasa disapa Even combat ini mengatakan, Pembagian sembako ini semata-mata kami lakukan untuk meringankan beban masyarakat yang dalam menghadapi bencana wabah Virus Corona (Covid- 19). Imbuhnya

Lanjutnya, Karna ini merupakan sembako bantuan pribadi, sehingga untuk pembagian hari ini hanya sebahagian yang kita penuhi dan kita akan melanjutkannya lagi besok di kelurahan yang sama, setelah itu baru kita beralih ke kelurahan kelurahan lain yang yang sangat membutuhkan bantuan. Ucapnya.

Semoga lewat langkah ini bisa terbantu dalam memenuhi kebutuhan mereka, Karena kitapun sadar tanpa mereka kita tidak bisa berbuat apa apa seperti yang kita lakukan saat ini.Harpanya

Kami menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ananda Amirudin Yang telah meluangkan waktu dan sebagian rezekinya untuk membantu kami, ucap Siti M.Ali Salah satu warga penerima sembako. (Jr.Indra)

Mari berbagi artikel ini


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here