Widia Pasien Kanker Lidah Adalah Atlet Kabupaten

Bima, Jeratntb.com Tak banyak yang mengira Widyawati Humairah harus terkurai lemas di RSUD Bima akibat kangker yang dialami.

Widya (15) asal Desa Tangga, Kecamatan Monta Kabupaten Bima divonis kangker lidah oleh dokter di Rumah Sakit Umum (RSUD) Daerah Kabupaten Bima, Ia hanya bisa terbaring lemas malawan penyakit kangker yang dialaminya.

Widya pernah berjuang dan membawa harum nama Kabupaten Bima dikejuaraan O2sN tingkat SD se-Provinsi NTB kategori seni tungal putri hingga mendapat juara 4 2016.

Selanjutnya, 2017 O2sN tingkat SD Se-Provinsi NTB kategori seni tunggal putri meraih juara 4. Hingga 2018 O2sN tingkat SMP dan 2019 open turnamen pencak silat se NTB meraih juara 3.

Pelatih Widya, Sahrul mengatakan dengan sekian preatasi yang didapat Widya hingga membawa harum nama Kabupaten Bima, ia berharap perhatian husus dari pemerintah “Kondisi widya saat ini semakin memprihatinkan dan butuh perhatian husus” Harapnya,

Lebih-lebih Bupati Bima sebagai Ketua KONI, paling tidak harus memantau dan memastikan keadaanya. “Mengingat pihak keluarga tergolong ekonomi rendah butuh bantuan dan ulur tangan dari pemerintah” Jelas Sahrul,

Bukan hanya disaat widia mendapatkan prestasi saja mendapat pujian yang di berikan, tapi lebih-lebih ke momentum atlit ini sakit parah harus di topang baik dari segi finansial maupun materi. Cetusnya, (Iphul)

Pos terkait