Bima, Jeratntb.com – Kinerja Hj. Indah Dhamayanti Putri SE sejak dilantik sebagai Bupati Bima periode 2015-2020 menunjukkan hasil yang maksimal. Hal itu berdasarkan hasil survei Poltracking, tanggal 7 hingga 11 Maret 2020.

Hasil survei dengan motede multistage random sampling tersebut, sebanyak 69,6 persen warga Kabupaten Bima merasa puas (gabungan sangat puas dan cukup puas) terhadap kinerja Bupati, IDP.
Sementara sebanyak 16,3 persen yang merasa tidak puas (gabungan kurang puas dan sangat tidak puas) terhadap kinerjanya.

Menanggapi hasil survei itu, Wakil Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bima, Ahmad Yasin SH, MH, menyambut baik hasil survei itu. Apalagi Survei yang dilakukan lembaga survei nasional yang sudah teruji krediblitasnya.
“Sebagai pengurus Golkar tentu saja kami sangat bangga. Kinerja Ketum Kami selama menjadi Bupati Bima cukup puas oleh masyarakat Kabupaten Bima,” katanya.

Selain bangga dan menyampaikan terima kasih, Ahmad juga mengaku hasil survei itu bisa dijadikan motivasi dan semangat bagi pihaknya untuk terus berjuang memenangkan IDP dua periode.
“Bagi Golkar hasil survei ini, akan menjadi spirit kami untuk terus berjuang dalam Pilkada 2020,” katanya.

Untuk itu Ia mengajak seluruh gerbong, simpatisan IDP, kader partai Golkar dan simpatisan calon partai bakal pengusung IDP Pilkada Kabupaten Bima tahun 2020 agar tetap bekerja keras dan mendukung kinerja Pemerintah.

“Terus bahu membahu dalam berikhtiar untuk memenangkan IDP serta menjaga kondisi daerah agar tetap harmonis dan ramah,” tuturnya. (Jr)

Mari berbagi artikel ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here