Kabupaten Bima, Jeratntb.com – Akhdiansyah, S.Hi Anggota DPRD Proplvinsi Nusa Tenggara Barat Dapil VI Kabupaten Dompu, Kabupaten Bima dan Kota Bima Komisi V fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) isi agenda silaturahim dengan Satgas Covid-19 NU Kabupaten Bima hari ini Jum’at, 15 Mei 2020 di BBA Panda.

Di samping agenda tersebut, kehadiran Duta Partai PKB yang akrab disapa Guru To’i ini, juga dalam rangka pengawasan pelaksanaan pembagian JPS Gemilang yang merupakan program dengan menggunakan anggaran APBD II provinsi.

“Kegiatan ini disamping sebagai ajang silaturahim degan Tim Satgas Covid-19 NU kabupaten Bima, juga sekaligus mengawasi pembagian sembako JPS Gemilang”, ungkapnya.

Lanjutnya, JPS Gemilang adalah bentuk perhatian dan kepedulian pemerintah provinsi kepada masyarakat yang dalam hal ini sedang dalam masa pandemi wabah corona virus desaise atau yang lebih dikenal dengan sebutan Covid-19. “Mari kita awasi bersama agar betul-betul sampai ketangan yang berhak, dalam hal ini adalah masyarakat”, ajaknya.

Masih ditempat yang sama, Guru To’i juga menyerahkan sedikit bantuan kepada warga desa Rite kecamatan Ambalawi yang sedang dirawat di RSUD Bima. “Saya melihat di media sosial ada salah satu warga desa Rite yang kini dirawat di RSUD Bima namun keluarganya kurang mampu, sehingga alhamdulillah ada rejeki yang lebih saya berikan dengan ikhlas, semoga bermanfaat untuk keluarga”. Pungkasnya. (Jr Syarif)

Mari berbagi artikel ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here