Bima, Jeratntb.com – Karang Taruna dengan melibatkan mahasiswa nanga wera, Kecamatan wera, Kabupaten Bima, memanfaatkan momen bulan Ramadhan dengan berbagi sedikitnya 500 takjil kepada masyarakat.Minggu (17/05/2020)

Joko Haryanto mengatakan, ditengah pandemik virus corona yang membatasi kebersamaan dalam pelaksanaan buka puasa bersama. Karang Taruna desa nanga wera memprogramkan kegiatan bagi-bagi takjil kepada masyarakat setempat.

“Alhamdulillah kegiatan ini mendapat respon positif dari Kepala desa, pada saat pemberian takjil ini juga kades nanga wera turut serta melakukan bagi – bagi takjil kepada masyarakat setempat,”paparnya.

Dirinya pun menambahkan pada acara bagi-bagi takjil ini pihaknya menyiapkan sediktnya 500 bingkisan paket takjil.

Sementara itu, Umar,SH kepala desa nanga wera memberikan apresiasi yang tinggi kepada Karang Taruna Desa nanga wera atas kekompakkannya yang telah sukses mengelar kegiatan bagi-bagi takjil kepada masyarakat.

“Ini merupakan kegiatan positif generasi muda dalam mengisi bulan Ramadhan . Harapan kami semoga Karang Taruna bisa menjadi Garda Terdepan dalam membangun sinergitas, kondusifitas sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusip dan bisa terus memberikan contoh yang baik untuk generasi muda dalam mencetak generasi-generasi muda yang sukses dan maju di masa yang akan datang dan teruslah berkarya untuk masyarakat,” pungkasnya

”Apalagi keadaan pedemi Covid-19 yang melanda seluruh Indonesia selama ini, membuat rakyat Indonesia perlu berbagi antara sesama,” tutupnya. (Jr.Sidon)

Mari berbagi artikel ini


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here