Bima, Jeratntb.com – Anggota DPRD kabupaten bima dapil wera – ambalawi Boymin, SE didampingi oleh pengurus Pimpinan anak cabang (PAC) partai Gerindra Kecamatan Wera dalam agenda Reses Anggota DPRD Kabupaten Bima masa sidang II tahun 2020 bagikan sedikitnya 200 paket sembako kepada masyarakat desa nanga wera kecamatan wera kabupaten bima, Minggu.(17/5/2020).

Dae Boy Sapaan akrabnya menjelaskan, pembagian sembako ini dilakukan karena dirinya mengerti bagaimana kondisi perekonimian masayrakat saat ini, ditengah wabah covid 19, dirinya berharap semoga 200 paket sembako yang dibagikan dapat meringankan beban masyarakat, karena dalam setiap paket sembako berisi, kebutuhan pokok seperti, Sabun, Deterjen, Minyak Kelapa, Mie, Telur dan Gula diberikan kepada lansia yang ada di Desa Nangawera.paparnya.

“alhamdulillah pembagian 200 paket sembako kepada masyarakat nanga wera  berjalan sesuai dengan lancar, semoga bermanfaat,” ucapnya.

lanjut Boymin, hal serupa akan dialkukan di Kecamatan Ambalawi. Selain paket sembako, ia juga akan menyerahkan bantuan mesin kepada para nelayan yang ada di Desa Mawu, Kecamatan Ambalawi.

“Insya Allah kalau tidak ada halangan besok kita akan melanjutkan pembagian sembako sekaligus menyerahkan bantuan mesin kepada masyarakat di Desa Mawu,” tutup Dae Boy.(Jr.sidon)

Mari berbagi artikel ini


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here