Kota Bima, Jeratntb.Com – Kepala Kelurahan Sadia melalui Muskel usulkan 385 KK penerima bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS) Setara Kota Bima. Senin (18/5/20)

Saat ditemui disela sela kesibukannya dengan LPM RT RW Babinsa dan Babinkamtibmas dalam melakukan verifikasi data pemerima JPS setara kota Bima, Lurah Sadia Abdul Rajak, SE mengungkapkan sesuai dengan arahan dari tim tekhnis JPS Setara Kota Bima yang sempat berkunjung untuk melakukan monitoring siang ini, kami diminta dalam proses pendataan agar mengupayakan masyarakat yang tidak terdata namanya dalam bantuan BLT dari pusat maupun bantuan JPS gemilang dari pemerintah provinsi agar diusulkan namanya untuk menerima bantuan JPS Setara kota Bima.

Untuk itu hari ini kami bersama RT RW LPM didampingi Babinsa babinkamtibmas melakukan verifikasi data, Setelah dilakukan verifikasi ulang untuk data hasil Muskel 2019 ada 201 KK yang belum tercantum dalam penerima bantuan dan untuk verifikasi data Muskel 2020 ada 179 KK, jadi total usulan kami untuk penerima bantuan JPS setara kota Bima untuk kelurahan sadia sebanyak 385 KK.

Semoga yang kita ajukan ini semuanya dapat terealisasi. Harapanya

Kami sampaikan ucapan terimakasih, atas petunjuk dan arahan tim tekhnis JPS setara kota Bima yang telah memberikan arahan dan gambaran, sehingga kuota 360 awal yang menjadi usulan kami bertambah menjadi 385 penerima manfaat. semoga kedepan penerimaan bantuan ini berjalan sesuai harapan kita bersama.(Jr.Indra)

Mari berbagi artikel ini


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here