Bima, jeratntb.com – Komunitas Pemuda Independen Palibelo (KPIP) santuni Lembaga Rehabilitas “Cahaya Insan” Desa Rabakodo kecamatan Woha Selasa, (19/5/20) sore tadi

Kedatangan organisasi yang langsung didanai oleh Bos Bali tersebut dengan tujuan untuk memberikan bantuan sembako kepada Lembaga Rehabilitas Cahaya Insan.

Usai menyerahkan bantuan, Furkan ketua KPIP Palibelo sangat mengharapkan dengan adanya bantuan tersebut bisa membantu meringankan beban pengurus Lembaga Rehabilitas Cahaya Insan.

“Insallah organisasi KPIP Palibelo ini akan terus berkontribusi untuk masyarakat kabupaten Bima karena KPIP ini di Dunatur langsung oleh Bos Bali,” Ujar Doken.

Adapun bantuan yang diberikan berupa 12 krak Telur dan 8 Dus Mie instan dan uang tunai.

Samsudin, S, Pd Sekretaris Desa Rabakodo mengucapkan terimakasih banyak dengan bantuan yang diberikan oleh KPIP Palibelo terhadap lembaga Rehabilitas Cahaya Insan.

“Semoga apa yang dilakukan oleh KPIP Palibelo bisa diikuti oleh organisasi lain karena membantu sesama itu sangat penting,” Ujar mantan aktivis HMI ini.

Lebih khususnya, Ia juga menyampaikan terimakasih banyak kepada Bos Bali sebagai Donatur organisasi KPIP Palibelo

“Lembaga Rehabilitas “Cahaya Insan” pemiliknya Ustad Muhdim Umar fungsi lembaga tersebut merawat orang yang kecanduan narkoba, merawat orang cacat mental,” Ujar Sam. (Jr-Ages)

Mari berbagi artikel ini


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here