Bima, Jeratntb.com – Seorang bocah di desa Paradowane tepatnya RT 10 Rw 02 Kecamatan Parado bernama Zahira Nur Auliah usia 1,3 tahun mengidap penyakit Hidrosefalus (Kelebihan cairan di otak).

Bocah yang mengidap penyakit ganas ini harus terbaring sakit di rumah bersama ayah dan neneknya.

Sejak lahir tidak ada tanda-tanda penyakit yang dialami, setelah ada gejala dalam tubuh korban, pihak keluarga merujuk ke rumah sakit Umum Bima waktu lalu. Dan berdasarkan hasil keterangan rumah sakit, Zahira mengidap penyakit Hidrosefalus yang mengakibatkan pertumbuhan kepada bocah makin membesar.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, pihak Rumah Sakit menyarankan untuk dirujuk ke Rumah Sakit Umum Mataram guna dilakukan operasi, namun pihak keluarga mengurungkan niatnya karena terkendala biaya. Ungkap Sinta (keluarga Zahira). Rabu, 20 Mei 2020

Sinta yang dihubungi lewat telepon cellulernya juga menjelaskan bahwa Bocah malang (Zahira) ini harus berpisah dengan ibu kandungnya sejak lahir karena perceraian orang tuanya. Dan kini di besarkan oleh ayahnya Abubakar bersama Nenek dan Kakeknya.

Dengan keadaan yang memprihatinkan, kami pihak keluarga sangat berharap ada bantuan dari para dermawan dan pemerintah agar anak kami segera dioperasi secepatnya. Pintanya.

“Jikalaupun ada yang berhati mulia ingin memberikan bantuan, bisa langsumg hubungi kami atas nama Imam Zoelva, nomor HP 085237294544 / 085338814644”. (Jr SR)

Mari berbagi artikel ini


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here