Kota Bima, Jeratntb.com – Musibah kebakaran yang terjadi di desa Ngali Kecamatan Belo Kabupaten Bima bulan April lalu masih menyisakan rasa kepedulian dari berbagai komunitas, salah satunya generasi muda yang tergabung dalam Komunitas Kacio Family Kota Bima.

Kepada tim media Jerat NTB, Sa’ban Ketua Komunitas Kacio Family menyampaikan, bantuan yang didrop berupa kebutuhan pokok sebanyak 40 paket dan uang tunai yang bersumber dari donatur dan anggota komunitas. Jum’at, 22 Mei 2020.

“Alhamdulillah, bantuan tersebut kami hantarkan kemarin siang ba’da jum’at dan diterima langsung oleh korban kebakaran yang didampingi oleh Kades setempat”, ucapnya.

Akim, salah satu anggota komunitas mengutarakan bahwa kegiatan ini disamping bentuk perhatian dan kepedulian, juga sebagai upaya kami untuk merubah asumsi masyarakat terhadap generasi muda sekarang. “Kami sadar, tongkat estafet itu ada pada kami sebagai bagian dari generasi ke depan”, tuturnya.

Semoga bantuan ini bisa meringankan beban saudara kita yang terkena musibah, walaupun nilainya tidak sebanding dengan kerugian yang dialami. Harapnya. (Jr Ais)

Mari berbagi artikel ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here