Bima, Jeratntb.com – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) komisariat KIP Ali Murtadho STKIP Bima melakukan kegiatan masa penerimaan anggota baru (MAPABA) selama empat hari di pondok pesantren As-shidiqiyah penato”i kota bima minggu 11 oktober 2020.

Menurut ketua rayon Mipa STKIP Bima Hartati, MAPABA ini merupakan kaderisasi jenjang pertama di PMII, dilanjutkan dengan PKD, PKL, dan PKN.

Lanjut Hartati dalam kegiatan MAPABA Kami mendapatkan 23 orang peserta, selama kegiatan berlangsung tidak ada kendala sedikitpun yang kami laksanakan.

Mewakili pengurus rayon MIPA maupun IPS, saya menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setingginya kepada seluruh sahabat/i pemateri, alumni, lebih lebih panitia yang sudah semaksimal mungkin menyukseskan kegiatan ini ujar hartati

ditempat yang sama ketua umum PMII cabang bima muamar silfa, menjadi anggota PMII itu pantang menyerah, pantang berputus asa dan pantang meninggalkan PMII dalam situasi dan kondisi apapun.

Setelah di berikan motifasi pada peserta ketua umum PMII cabang bima mengukuhkan 23 Orang peserta MAPABA

Di akhir pengukuhan di awali oleh ketum PMII Bima mengungucapkan selamat bergabung menjadi anggota PMII dengan nada yang sama di ikuti oleh kader dan anggota PMII lainnya.(Jr.Syarif)

Mari berbagi artikel ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here