Menuju Sirkuit Sepeda BMX Cross Kandai II, Irfan KMS : ‘Antusias Anak-Anak Perlu Diimbangi’

Kota Bima, Jeratntb.com – Sejumlah Crosser Cilik Sepeda Mini BMX Cross yang tergabung dalam Tim Kelurahan Sarae (BPM Trans, Gerobak Angker Saleko, KMS Lewisape – Gilipanda, GearBox Sarae) Kota Bima hari ini Minggu 17 November 2019 menuju Sirkuit Sepeda BMX Cross Kandai II Bali Bunga Kabupaten Dompu guna memperebutkan Piala HUT Kandai II.

Ketua rombongan M. Irfan yang ditemui Tim media Jendela Rakyat siang ini ketika akan berangkat mengatakan bahwa ini adalah bentuk pembinaan yang coba kami lakukan.

“Antusias anak-anak, harus kita imbangi, apalagi ini hal positif”.

Belakangan ini, perkembangan game online sangat dikhawatirkan, kami khususnya tidak menginginkan anak-anak sebagai regenerasi menjadi korban. Oleh karenya perlu pengawasan serta pembinaan dengan menyalurkan hobi mereka. Ungkapnya.

Mengikut sertakan mereka dalam perlombaan, apalagi ini di luar daerah, sudah barang tentu memberikan banyak nilai positif, terutama jiwa dan mentalitas. Tegas ketua rombongan yang akrab disapa Dae Fan dengan penuh semangat.

Semoga kedepan, kita sebagai pemerhati perkembangan anak khususnya di wilayah Kota Bima bisa lebih intens mengadakan perlombaan seperti ini. Harapnya. (Jr Ais).

Pos terkait