Sahabat Pulau Indonesia Berbagi Air Bersih Untuk Warga Desa Teke

Bima, Jeratntb.com – Sahabat Pulau Indonesia Chapter Bima bersama dengan Perusahaan Air Minum (PDAM) Palibelo kembali melakukan pendistribusian air gratis untuk warga desa Teke kecamatam Palibelo kabupaten Bima Rabu 20 November 2019 Sore tadi.

Saat diwawancarai oleh media ini. Samsudin, anggota Spi Chapter Bima mengatakan, Kekeringan yang melanda sebagian Kabupaten Bima termasuk kecematan Palibelo, sangat berdampak bagi kebutuhn masyarakat. Sehingga kami tergerak untuk membantu.

Sahabat Pulau Indonesia Chapter Bima tidak sekali ini melakukan penyaluran air. “Termasuk Ragi, Ntonggu, dan Tonggorisa. Langkah ini tidak lepas dari bentuk kerjasama kami dengan Pemerintah kabupaten Bima,” ujar Sam sapaan akrabnya sehari hari.

Pemuda murah senyum ini mengatakan sebagai manusia sudah sewajarnya membantu sesama atas kesulitan yang dirasakan oleh masyarakat Teke lebih lebih masyarakat palibelo.

“Air adalah kebutuhan Primer kita umat manusia, karena sumber kehidupan manusia ada di Air,” kata dia sembari mengucapkan Lembo Ade terhadap masyarakat Teke.

Hasnah ibu rumah tangga kepada media ini mengaku selama 2 bulan kekurangan air bersih.

”Hari ini saya ucapkan terimakasih banyak terhadap sahabat pulau indonesia karena hadir meringankan beban kami,” ujar dia.(Jr-Ages)

Pos terkait