Satu Wartawan Kecelakaan Pulang Liputan Kunjungan Gubernur NTB ke Parado

Bima, Jeratntb.com – Herman wartawan Warta NTB terpaksa dilarikan ke puskesmas Parado karena terkena musibah kecelakaan tunggal di jalan lintas parado tente, di ujung desa Parado wane.

Musibah ini terjadi sekitar pukul 16.12 wita hari ini sepulang liputan kunjungan Gubernur NTB ke Parado.

Tidak ada saksi mata pada saat kejadian, namun pengakuan Arief dan Ahyar (wartawan, teman korban) yang tiba di TKP menjelaskan bahwa korban ditemukan sedang tergeleletak di pinggir jalan dengon kondisi lecet bagian muka dan luka sobek dibagian kepala.

Diperkirakan korban tidak mengetahu ada jalan berlubang didepannya sehingga kaget dan tidak bisa mengendalikan motornya sehingga terseret. “Kami berada tidak jauh dari korban saat berkendara pulang, saat kami lihat Herman tergeletak lalu kita larikan ke puskesmas dibantu mobil TNI yang melintas,” cerita Arief.

Korban langsung ditangani secara intensif petugas puskesmas, sementara kondisi korban masih lemah saat dilakukan tindakan medis.

Sampai berita ini diturunkan, korban masih sadar tapi belum dapat dimintai keterangan. Menunggu pihak keluarga, sejunlah wartawan masih bersama di puskesmas Parado. (Jr)

Pos terkait