H Arifin Nyalon Bupati, Mantan Menteri Beri Dukungan

Jakarta, Jeratntb.com – Kesiapan putra asli Wera kabupaten Bima Drs H Arifin MM untuk mencalonkan diri menjadi Bupati Bima periode 2020 -2025, mendapat dukungan penuh DR.H.Faisal Tamin Mantan menteri pendayaan Aparatur Negara RI.

Salah satu tokoh Nasional ini sangat mengapresiasi niat tulus mantan Sekertaris Kota Jakarta tersebut untuk membangun daerahnya, Faisal rupanya cukup beralasan atas dukunganya, sebab telah menyaksikan dedikasi dan sumber daya yang dimiliki H Arifin saat menjabat di Pemda DKI Jakarta.

Dalam press rilisnya Faisal mengatakan, bahwa menjadi bagian dari petinggi birokrasi Jakarta sebagai Ibu kota negara RI tentunya memiliki tantangan dan mampu dilalui. “Semua dapat dilaksanakan dan di tuntaskan dengan baik, seperti pembebasan banjir Kanal timur yang tembus hingga kelaut,” paparnya.

Dengan berbagai pengalaman dan kesulitan itu, saya yakin beliau mampu karena balon bupati ini Cerdas dalam melakukan komunikasi ataupun pendekatan kepada pemerintah pusat dan bisa meyakinkan kementrian untuk memperoleh bantuan pembangunan di segala bidang sesuai kebutuhan masyarakat di daerah, ucapnya. (Jr Sidon)

Pos terkait