H Arifin Balon Bupati Bima Temui Abdul Rauf Dewan Partai Demokrat

Bima, Jeratntb.com – Keseriusan Drs H Arifin, MM untuk tampil mencalonkan diri sebagai peserta pilkada Bima telah ia buktikan dengan membuka jalur komunikasi lintas partai.

Sebelumnya, mantan Sekretaris kota Madya Jakarta Timur sekaligus kader Partai Dekokrat DKI Jakarta ini telah menggelar pertemuan politik tertutup dengan ketua DPD II PAN. Hari ini senin (20/04/2020) hal yang sama dilakukan dengan menyambangi kediaman Abdul Rauf anggota DPRD Provinsi NTB Partai Demokrat di Tambora Home Stey Kota Bima.

Pertemuan antar kader ini disinyalir guna membahas tentang seputar keinginan Arifin maju sebagai Balon Bupati Bima periode 2020-2025.

Hal itu disampaikan H Arifin kepada wartawan media ini. Menurutnya, pertemuan itu memang dilakukan untuk menyampaikan seputar kesiapannya maju sebagai peserta, dan dengan kehadiranya itu cukup mendapat aptesiasi dsri Abdul Rauf.

Kesiapan dan penuh keyakinan Besar untuk merubah tanah kelahiranya adalah modal awal ia mantapkan niatnya untuk maju sebagai calon Bupati Bima. Untuk itu putra asli Wera ini terus membangun komunikasi dan strategis politik bersama elit-elit dan parah tokoh yang ada di kabupaten Bima.

Kehadiran Arifin di kabupaten Bima akhir-akhir ini sudah ramai menjadi buah bibir masyarakat demikian pula dukungan datang dari berbagai kalangan baik tokoh – tokoh nasional yang berasal dari NTB maupun stekholder yang ada di kota dan kabupaten Bima.

Pola pendekatan politik mantan petinggi ibu kota ini yang santun dan elegan, sehingga tidak sedikit kepala desa yang mendekat. Selain itu konsep dan program yang ditawarkanya mampu menarik simpati, sehingga diantara sejumlah kades menyatakan bersedia berjuang bersamanya di pilkada akhir 2020 ini.

Para simpatisan H Arifin telah menyatukan diri mengusungnya sebagai calon Bupati Bima periode 2020-2025 dengan 10 program prioritas dalam Membangun Bima yang berkemajuan, relegius dan pro rakyat. (jr.Sidon)

Pos terkait