Kedepankan Politik Santun, H Arifin Silaturahmi Dengan Team Syafa’ad di Bugis

Bima, Jeratntb.com – Bakal Calon (Balon) Bupati Bima periode 2020-2025 Drs. H. Arifin, MM tunjukan sikap patriotisnya dengan membangun komunikasi termasuk dengan pendukung calon rival politiknya.

Usai bertemu anggota dewan provinsi Abdul Rauf di kota Bima pagi tadi, sore ini selain bertemu dan tatap muka langsung bersama Relawan dan pendukungnya, H Arifin dengan sikap satria dan rendah hati menjalin komunikasi solid dengan salah satu pentolan Balon Syafaad di desa Bugis Sape.

Saiful KO’O merupakan tim pemenangan Syafaad, namun dari kesantunan yang ditunjukkan Arifin, kediamannya direlakan untuk menjadi lokasi pertemuan seluruh pendukungnya.

Suasana silaturrahmi dengan beberapa tokoh besar desa Bugis kecamatan Sape tersebut terlihat penuh keakraban dalam membahas kaitan dengan kesiapan H.arifin maju di kontestasi pilkada kabupaten Bima 2020 dengan membawa 10 program prioritas.

Selain beberapa tokoh dan pendukung, terlihat juga berbagai unsur masyarakat petani dan nelayan setempat.

Arifin sebagai salah satu putra terbaik Bima kelahiran Desa Tadewa kecamatan Wera ini adalah merupakan politisi demokrat DKI yang meniti kariernya di ibu kota Jakarta Timur.

Pada kesempatan di acara silaturahmi tersebut dirinya menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang bersedia hadir untuk memberikan dukungan pencalonannya sekaligus mengajak semua pihak agar mengedepankan politik Santun dan Damai diajang pesta rakyat pilkada mendatang.

“Saya harap kepada seluruh simpatisan terutama paslon lainya saling bergandengan tangan untuk melakukan politik santun, damai politik dinamis, tanpa menjelekkan pasangan manapun, sebab kita maju berdasarkan panggilan moral demi mensejahterakan masyarakat” ungkapnya.

‚ÄúDalam waktu dekat, insya allah saya akan melakukan safari politik dengan semua calon yang akan maju di pilkada kabupaten Bima 2020. Kita jalani politik dengan santai, tanpa ada permusuhan,” tambahnya. (Jr. Sidon)

Pos terkait