Giat TSBK Rasta Memastikan PMI Taiwan Isolasi Mandiri

Kota Bima, Jeratntb.Com – Tim Siaga Bencana Kelurahan (TSBK) Rabangodu Selatan yang tergabung dalam tim gugus kelurahan meninjau MA (24) pekerja migran indonesia(PMI) warga Rt 06 Rw 02 kelurahan rabangodu selatan yang tiba dari Taiwan dan memastikan agar melakukan isolasi mandiri, malam ini, Jumat (24/4/20).

Ketua TSBK Rabangodu Selatan Yayat, Upaya ini kami lakukan untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di kota Bima lebih khususnya wilayah kami kelurahan rabangodu selatan.

Meskipun MA tiba di Bima pada pukul 12:00 Wita siang tadi tanpa keluhan apapun dan test suhu tubuh masih dalam batas normal yaitu 37,1°C oleh pihak puskesmas penana’e, namun langkah ini tetap kita ambil untuk membantu pemerintah, Karena mengingat adanya himbauan untuk warga yang baru saja pulang dari luar wilayah kota Bima terlebih yang pulang dari luar negeri untuk melakukan isolasi mandiri selama 14 hari.

Harapan kami, semoga langkah dan upaya ini bisa memberikan efek positif untuk kita semua dalam upaya memutuskan mata rantai penyebaran wabah Covid-19.(Jr.Indra)

Pos terkait