Kapolsek Pekat Bagikan Beras Gratis ke Warga Miskin

Dompu, Jeratntb.com – Jajaran Polsek Pekat, Kabupaten Dompu NTB membagikan beras kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19, Pembagian beras tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Pekat IPDA Muh. Sofyan, S. Sos. Pada hari selasa (2/6-20)

Kapolsek Pekat melalui Ps. PAUR Subbag Humas Polres Dompu AIPTU Hujaifah menyampaiakan bahwa Ini merupakan sebuah manifestasi dari kepedulian POLRI dalam meringankan beban warga kurang mampu secara ekonomi karena dampak Covid-19. “Ini juga agar semakin meningkatkan sinergi yang baik antara Polri dengan masyarakat” Paparnya,

Kapolsek memastikan pembagian terarah dan tepat sasaran sehingga cukup selektif dalam memilih penerima bantuan tersebut. “Pendistribusian kami langsung mengunjungi ke rumah-rumah warga biar ada sentuhan langsung ke masyarakat” Akuinya,

Kapolsek berharap dengan adanya sedikit bantuan itu bisa meringankan beban masyarakat kurang mampu.

Pada kesempatan itu pula kapolsek Pekat juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat agar tetap menjaga kondusifitas kehidupan demi kebaikan bersama serta meminimalisir pelanggaran.

Pada peoses pembagian disambut gembira oleh masyarakat karena memang sangat terbantu secara ekonomi yang saat ini yang terdampak Covid-19. (Iphul)

Sumber : Ps. PAUR Subbag Humas Polres Dompu, AIPTU Hujaifah

Pos terkait