FOPPMAS Serahkan Al-Qur’an dan Buku Untuk Masyarakat Desa Sangiang

Bima, Jeratntb.com – Kumpulan pemuda yang bergabung dalam Forum Perjumpaan pemuda Mahasiswa Sangiang (FOPPMAS) memiliki rasa peduli yang tinggi terhadap pendidikan islam.

Hal ini dibuktikan dengan diserahkannya bantuan Al-Qur’an dan Buku-buku Islam kepada masyarakat Desa Sangiang Kecamatan Wera Kabupaten Bima hari ini Minggu (2-2-2020).

Fauzan ketua FOPPMAS berharap semoga dengan kegiatan ini bisa mendorong perjumpaan masyarakat ke arah yang lebih produktif, dengan meningkatkan budaya mengaji.

Lanjutnya, Al-Qur’an dan Buku-buku Islam ini berasal dari sumbangsih Polda NTB. “Terimakasih kepada Polda NTB atas sumbangsihnya dalam kegiatan ini sebagai upaya mengembalikan kultur perjumpaan yang mulai terkikis hari ini dan juga kepada Pemerintah Desa Sangiang yang selalu mendukung penuh disetiap kegiatan kepemudaan.

kegiatan inipun disambut baik oleh A. Rasid H. Imran, SE Kepala Desa Sangiang. “Semoga apa yang dilakukan oleh kumpulan pemuda Desa Sangiang hari ini bisa terus berlanjut pada kegiatan-kegiatan produktif lainnya, sehingga menjadi contoh bagi Desa yang lain”, terangnya. (Jr SR)

Pos terkait