Pasca Sertijab, Nazamudin Awali Aktifitasnya Dengan Membentuk Panitia Mid Semester

Bima, Jeratntb.com – Sehari setelah sertijab Kepala Sekolah SMAN 2 Monta Nazamudin, S.Pd., mengawali kegiatan silaturahmi dengan guru-guru dan pegawai sekaligus memimpin rapat pembetukan panitia mid semester bagi kls X dan XI, ulangan semester bagi kls XII sekalgus pembentukan panitia USBN dan UNBK. Rabu 19 februari 2020.

Pada kesempatan tersebut, Nazamudin menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan yang baik dari siswa-siswi beserta guru dan pegawai lingkup sekolah. “Insya Allah, saya akan berupaya semaksimal mungkin memajukan sekolah”, ucapnya.

Namun, untuk mencapai itu semua dibutuhkan kerjasama yang baik diantara kita semua, dengan saling mendukung dalam meningkatkan kedisiplinan serta saling terbuka. “Semua yang terhimpun dalam lingkup lembaga sekolah adalah keluarga, untuk mencapai kemajuan pendidikan diperlukan kerjasama yang baik secara kolektif dan kolegia, mari kita saling memberikan kontribusi bagi sekolah sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing, begitupun panitia yang telah di bentuk agar segera merencanakan persiapan dan memantapkan kegiatan sesuai dengan jadwal yang ditentukan”, terangnya.

Harapan dan keinginan tersebut mendapatkan respon positif dari guru dan pegawai, bahkan berkomitmen dan siap menjalankan tugas sesuai mekanisme.

Selanjutnya agenda tersebut dimangaatkan oleh Wakasek Kurikulum Muhamad Ali, SE., dengan memperkenalkan guru dan pegawai yang terhimpun dalm struktural lembaga sekolah secara satu persatu sesuai tugas dan fungsinya masing-masing. (Jr PJM)

Pos terkait