Hj. Ellya; Pastikan Kondisi Anggota Rombongan PKK Baik-Baik Saja

Mataram, Jeratntb.com – Ketua TP. PKK kota Bima Hj. Ellya H.M Lutfi, SE., pastikan kondisi sebagian anggota rombongan PKK yang mengalami musibah mini bus tumpangannya tergelincir pada Jum’at subuh pukul 04:00 Wita di Tano dalam perjalanan menuju Pulau Lombok guna mengikuti Jambore PKK tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat dalam keadaan baik-baik saja.

Pernyataan ini disampaikan Hj. Ellya lewat telpon cellulernya dengan tim jerat NTB, “Alhamdulillah, 8 orang anggota rombongan beserta sopir dalam keadaan selamat dan baik-baik saja, walau ada beberapa yang masih dalam keadaan trauma”, ucapnya.

Lanjut dia, untuk memastikan kondisi anggota rombongan, setelah sebelumnya ditangani di Puskesmas Pototano, setibanya di Lombok kami cek kembali di RSU Mataram.

“Tidak ada satu orangpun yang menginginkan hal itu terjadi, ini murni kejadian yang tidak disengaja, semua atas kehendak_NYA, karena sebelumnya semua sudah dipersiapkan dengan baik termasuk kondisi bus”, ungkapnya.

Mari kita doakan bersama semoga rombongan TP PKK Kota Bima bisa memberikan penampilan maksimal saat lomba dan memberikan hasil terbaik serta bisa kembali berada di Kota Bima dengan selamat. Ajaknya sembari menutup pembicaraan. (Jr Ais)

Pos terkait