Tim IDP Dua Priode dan Gerbong Babe Palibelo Optimis Menangkan DILAN

Bima, Jeratntb.com – Sekaligus mempetsiapkan kehadiran Bupati Bima Hj. indah Dhamayanti Putri, SE dan Drs.Dahlan, M.Nor Wakil Bupati Bima untuk silaturahmi dengan masyarakat Palibelo tepatnya di Desa Bre 23 maret mendatang, Tim IDP Dua Priode dan Gerbong Babe Palibelo gelar diskisi lintas tim.

Diskusi tersebut dilakukan di pantai Kalaki pada Selasa (17/3-20) sore tadi.

Abubakar ketua Tim IDP Dua periode kecamatam Palibelo pada kesempatan itu berharap kepada semua Kordes tim setiap Desa agar solid untuk menjemput kedatangan calon Bupati Bima dan calon Wakil Bupati tersebut.

Sementara Khairul Anam mantan ketua tim Dinda Dahlan priode 2015 – 2020 mengatakan. “Di palibelo tidak pernah ada sejarah keluarga Istana kalah, saya yakin Pilkada tahun ini palibelo akan dimenangkan kembali oleh pasangan calon Dilan, asal kita sebagai tim selalu solid,” ujarnya optimis.

Pada kesempatan itu juga Khairul Arif atau yang biasa di sapa Panglima Kordes Gerbong Babe ntonggu akan siap menggalang masyarakat Ntonggu untuk sama sama menjemput kedatangan Bupati dan Wakil Bupati. “Kordes Babe setiap desa se – Kecamatam Palibelo akan solid dengan tim IDP Dahlan dua priode untuk memenangkan Dilan,” Ujar panglima.

Kata Panglima, dirinya akan menciptakan kembali sejarah agar IDP Dahlan menang mutlak di Palibelo. (Jr-Ages)

Pos terkait