Bima, Jeratntb.com – Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, resmi sudah mendapatkan surat tugas Partai Golkar, Gerindra dan PKB sebagai calon Bupati Bima pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bima 2020, dua partai langsung memandatkan paket dengan Drs. H Dahlan M. Noer, M. Pd.

“Alhamdulillah sampai hari ini sudah tiga partai mengeluarkan surat tugas, Partai PKB usul tunggal saya, sementara Golkar dan Gerindra langsung pasangan dengan Pak Dahlan,” jelas ketua DPD Golkar Kabupaten Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, Rabu (25/3).

Kata IDP yang masih aktif menjabat sebagai Bupati Bima saat ini, surat tugas itu tentu tidak didapatkan begitu saja, pengurus partai mulai tingkat Daerah hingga pusat melakukan proses dan mekanisme partai untuk mengambil keputusan.

“Salah satu mekanisme yang dilakukan pengurus Partai adalah survei elektabilitas, dan Alhamdulillah hasilnya, saya masih dicintai dan dipercaya masyarakat Kabupaten Bima melalui hasil survei partai,” kata dia.

Selain sudah mendapatkan rekomendasi atau surat tugas Partai Golkar, Gerindra, dan PKB, saat ini dirinya masih menunggu hasil survei beberapa partai yang telah dipilih untuk dijadikan kendaraan politik pada pesta demokrasi 2020 ini.

“Saat ini Partai PPP, Nasdem, Hanura, Demokrat, dan PBB masih lakukan survei, dan insya Allah akan keluar dalam waktu dekat,” kata dia.

Dalam pemilihan Bupati dan wakil Bupati Bima 2020 ini, Dinda memastikan akan kembali berdampingan dengan Dahlan, sampai saat ini, hubungan orang nomor satu dan nomor dua di Kabupaten Bima terbilang harmonis membangun daerah.

“Insya Allah kami akan tetap bersama, dua partai sudah mengusung langsung kami berpasangan, dan satu partai usung tunggal saya, doakan saja sukses dan lancar, kami berharap doa dan dukungan masyarakat yang paling utama,” jelas dia, (jr).

Mari berbagi artikel ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here