Bima, Jeratntb.com – Ibu-Ibu yang tergabung dalam Ikatan Isteri Wakil Rakyat (ISWARA) DPRD Kabupaten Bima Sabtu, (18/4/20) pagi kemarin secara serentak membagikan 250 paket makanan dan minuman suplemen penambah energi kepada RSUD Bima, RSUD Sondosia, dan 21 Puskesmas se – Kabupaten Bima.

Uniknya pembagian paket bantuan tersebut diserahkan langsung oleh perwakilan ISWARA yang ada di setiap Kecamatan.

Seperti yang dilakukan oleh 6 (enam) orang ISWARA dari DAPIL I Woha, Monta dan Parado yang menyerahkan 30 Paket bantuan langsung ke Puskesmas Woha, Monta, dan Parado. Setiap Puskesmas mendapatkan 10 paket.

Keenam Anggota ISWARA tersebut adalah Ny. Hj. Siti Tazkirah Ismal, Ny. Megawati H. Muhammad, Ny. Heti Sirajudin, Ny. Wahyu Zahyuti Isnaini, Ny. Ida Hilda Firdaus, dan Ny. Nurhayati Mustakim.

Paket bantuan tersebut diterima langsung Kepala Puskesmas Woha dr. Dewi Puspaningsih, Kepala Puskesmas Monta dr. Wahyuni, dan Kepala Puskesmas Parado H. Abdul Salam di Puskesmas masing-masing dan didampingi para tenaga medis setempat.

Ny.Hj. Siti Tazkirah yang mewakili Iswara menjelaskan 30 paket bantuan tersebut merupakan bagian dari 250 paket yang sama yang dibagikan oleh ISWARA ke RSUD Bima, RSUD Sondosia dan 21 Puskesmas se Kabupaten Bima yang dibagikan serentak hari ini di wilayah masing-masing.

“Ini adalah bantuan dari Organisasi ISWARA sebagai bentuk kepedulian dan dukungan semangat dari ISWARA untuk para petugas medis yang selama ini bekerja tak kenal lelah di tengah pandemi Covid-19 ini”, ujar wanita yang pernah meraih Peringkat Pertama MTQ Tingkat Provinsi NTB ini.

Paket bantuan dari ISWARA ini disambut gembira oleh jajaran Puskesmas khususnya para petugas medis di tiga Puskesmas tersebut semuanya menyampaikan terima kasih atas kepedulian ISWARA terhadap para tenaga medis.

“Kami sungguh berterima kasih pada ISWARA yang sudah memberi kami dan Tim tambahan suplemen untuk menambah energi dan semangat kerja kami”, tutur dr. Wahyuni Kepala Puskesmas Monta. (jr- Ages)

Mari berbagi artikel ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here