Kabupaten Bima, Jeratntb.com — Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, pemerintah desa Rite melantik sebelas orang anggota Satuan Tugas Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) bertempat si Aula Kantor Desa.

Pelantikan yang dilaksanakan hari Selasa lalu tanggal 21 April 2020, selain dihadiri oleh anggota Satlinmas yang dilantik juga dihadiri oleh beberapa Muspika kecamatan Ambalawi diantaranya Kasi Trantib Kantor Camat Ambalawi, Babinsa, dan Kapolsek Ambalawi.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Rite Imran, menyampaikan agar Satlinmas yang dilantik dapat bersinergi dengan pemerintah desa dalam menciptakan suasana yang aman dan kondusif di wilayah desa Rite.
“Atas nama Pemerintah Desa Rite kami berharap agar bapak-bapak Satlinmas dapat menjadi ujung tombak keamanan dan ketertiban di Wilayah Desa Rite”, ungkapnya.

Ditempat yang sama, Kasi Trantib Kecamatan Ambalawi, Fishailan menyampaikan bahwa agar Satlinmas bisa memprakarsai keamanan dan ketertiban di wilayah desa dan dapat menyampaikan laporan terkait kondisi keamanan dan ketertiban desa kepada kami sebagai Kasi Trantib kecamatan Ambalawi.

“Semoga kita semua bisa saling bersinergi dalam menciptakan keamanan dan ketertiban demi kenyaman masyarakat’, harapnya.

Adapaun nama-nama Satlinmas yang dilantik yakni, Sekretatis Desa Rite Mukhsin, S.Pd menjabat sebagai Ketua, Bripka Muh. Ihsan, Sarkah San’ah, Dedi Irawan, Agusalim, Aleman, Hasnun, Taswin, Tajudin, Amrin dan Suryadin masing-masing sebagai anggota. (Jr Syarif).

Mari berbagi artikel ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here