Kabupaten Bima, Jeratntb.com – Darmawan adalah pemuda dusun Soncolumba desa Rite kecamatan Ambalawi yang tergolong dalam kategori keluarga tidak mampu yang sekarang sedang mengidap penyakit komplikasi lambung dan sedang dalam perawatan medis di RSUD Bima.

Selama dalam perawatan, keluarga Darmawan mengalami kesulitan dalam hal pembiayaan Rumah Sakit serta biaya pengobatan.

Di tengah masa sulitnya, hadir seorang dermawan yang berprofesi sebagai wiraswasta di wilayah setempat yang membantu meringankan beban biaya pengobatan untuk Darmawan.

Drs. Elif Inkarnasi atau yang lebih akrab disapa Ompu Mpandi didampingi oleh Gunawan Ketua BPD desa Rite mengunjungi Darmawan yang terbaring lemah di RSUD Bima sembari menyerahkan bantuan. “Ini ada sedikit bantuan, semoga dapat meringankan beban keluarga, sewalaupun tidak banyak yang saya berikan, tapi ini akan menjadi tali silaturrahim keluarga dan do’a terbaik untukmu anakda, semoga Allah SWT segera mengangkat penyakitmu”, Ucapnya.

Ditempat yang sama, Amrin ayah kandung Darmawan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak terutama pada Ompu Mpandy yang sudah membantu meringankan beban kami yang sedang dalam ujian. “Semoga bernilai ibadah dan menjadi berkah”. Tuturnya. (Jr Syarif)

Mari berbagi artikel ini


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here