Kabupaten Bima, Jeratntb.com – Kebakaran desa Ngali yang terjadi hampir 2 pekan lalu, masih menyisahkan rasa haru bagi keluarga yang dilanda musibah, begitupun yang dirasakan oleh sanak saudara dan keluaga serta dari berbagai kalangan.

Seperti halnya kelompok muda yang ada di kota Bima yang menamakan dirinya Komunitas Bara (KOBAR) pada hari ini menyerahkan bantuan kepada keluarga yang tertimpa musibah kebakaran tersebut.

Menurut Alfian Ketua Kominitas Bara (KOBAR), aksi sosial kemanusiaan yang kami lakukan ini dipenuhi dengan niatan ikhlas untuk meringankan beban keluarga kita di desa Ngali. Minggu, 17 Mei 2020.

Alfian menjelaskan, penggalangan dana dilakukan selama sepekan setiap sore sambil menunggu buka puasa di perempatan lampu merah. “Alhamdulillah, minggu sore tadi kami serahkan amanah masyarakat untuk disampaikan ke keluarga yang di Ngali yang tertimpa musibah kebakaran”.

Semoga bantuan tersebut bisa meringankan beban para korban kebakaran, walau kami sadar bahwa bantuan itu tidak seberapa dibanding dengan kerugian yang dialami. Tutupnya. (Jr Syarif)

Mari berbagi artikel ini


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here