Bima, Jeratntb.Com – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC. PMII) bersama Korps Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Puteri (KOPRI) Bima yang dikawal ketat oleh pihak kepolisian sektor (Polsek) Bolo, lakukan gerakan kemanusiaan Bagi bagi masker dan takjil berbuka puasa gratis.Kamis (21/5/20).

Ketua Umum PC. PMII Bima, Mummar Silfah Mengingat di wilayah Sila Kananga Kecamatan Bolo Kabupaten Bima merupakan zona merah terindikasi Covid-19, maka kami bergerak hati untuk membantu masyarakat di wilayah itu, paling tidak kami sosialisasi hidup bersih aman dari Covid-19 kepada masyarakat. Terima kasih kepada pihak Polsek Bolo karena sudah mendampingi kami dari Pagi sampai Sore.

Hal serupa disampaikan oleh Nurkomariyah Ketua KOPRI PC. PMII Bima bahwa gerakan yang kami lakukan ini tidak terlepas dari panggilan hati nurani kami untuk terus mencegah dan memutuskan mata rantai Covid-19 ini, walaupun apa yang kami salurkan tidak seberapa tetapi paling tidak kami berbuat demi keselamatan sesama khususnya masyarakat yang masuk di Zona Merah Pendemi Covid-19.

Dalam proses pembagian yang kami salurkan tersebut dengan beberapa jenis berupa 300 Masker, Brosur Penanganan Covid-19 berlabelkan logo PMII dan Takjil bertempat di Cabang Donggo Sila.

Kapolsek Bolo Bapak IPTU Juanda memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Sahabat dan Sahabati PC. PMII Bima karena tetap aktif dalam bergerak di tengah Covid-19 yang melanda kita dan masyarakat indonesia pada umumnya, semoga PMII Bima masih tetap peka terhadap kondisi sosial.(Jr.Indra)

Mari berbagi artikel ini


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here