Dompu, Jeratntb.com – Kapolsek Dompu IPDA I Kadek Suadaya Atmaja, S.Sos berserta anggota melaksanakan Giat Polri peduli terhadap masyarakat miskin yang terdampak Covid-19.

Giat Polri yang dilaksanakan dengan membagikan beras yang merupakan bantuan langsung dari Mabes Polri kepada warga miskin dan yang terdampak Covid-19 di Desa dan Kelurahan yang ada di wilayah Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu, pada hari kamis (28/5-20).

Pelaksanaan Pembagian Bantuan Beras dari Mabes Polri ini disalurkan langsung oleh Kapolsek Dompu berserta Anggota dengan cara mengunjungi rumah-rumah warga yang layak menerima bantuan tersebut.

Kapolsek Dompu, melalui Ps. PAUR Subbag Humas Polres Dompu AIPTU Hujaifah menjelaskan, bahwa sebelum itu talah dilakukan pendataan oleh Bhabinkamtibmas di Desa dan Kelurahan binaannya masing-masing. “Itu bertujuan agar bantuan tersebut benar benar tepat sasaran bagi masyarakat yang benar benar membutuhkan”

Adapun jumlah penerima bantuan tersebut yakni, Desa Manggenae sebanyak 20 KK, Desa Manggeasi 20 KK, Kelurahan Dorotangga 20 KK dan Kelurahan Kandai Satu 20 KK.

“Masyarakat penerima bantuan dari Mabes Polri masing-masing mendapatkan 5 kg Beras, masker serta bingkisan dari Polsek Dompu” Jelas Hujaifah,

Masyarakat menyambutnya dengan rasa penuh kegembiraan dengan adanya bantuan tersebut, dan menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kepolisian Republik Indonesia yang sudah peduli terhadap masayarakat miskin di massa pendami Corona seperti ini.

Bantuan dari mabes POLRI ini sendiri bertujuan pula untuk menjalin hubungan silaturahmi dengan Pihak Desa atau Lurah, serta masyarakat.

“Semata-mata untuk menjaga kestabilan Kamtibmas yang Kondusif, khususnya diwilayah hukum Polsek Dompu, sehingga terciptanya sinergi yg baik antara POLRI dan masyarakat” Tutupnya, (Iphul)

Mari berbagi artikel ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here