Material Longsor di Nungga Butuh Sentuhan Pemerintah

Kota Bima, Jeratntb.com – Material longsor yang menutupi ruas jalan di Toloweri Nungga sampai dengan hari ini belum mampu dibersihkan oleh warga setempat, apalagi dengan cara manual. Ucap Boby Hermansyah Ketua LPM kelurahan Nungga dihadapan Tim JeratNTB Sabtu pagi ini (28/12).

“Kami sangat mengharapkan bantuan dari pemerintah agar aset jalan yang tertimbun material longsor ini bisa kembali digunakan”, pinta Boby yang juga sebagai Anggota Dewan Pembina FTSB Kota Bima.

Hal serupa juga disampaikan oleh Ketua Karang Taruna Nungga Zulkifli “Kita sudah lakukan gotong royong dengan masyarakat selama dua hari, dan ini hari ketiga dengan teman-teman relawan, dengan melihat kondisi ini tentu saja hal ini tidak mampu di lakukan dengan cara manual”.

Sekretaris Kelurahan Nungga Rahmin SE, ketika dijumpai tim JeratNTB mengutarakan bahwa sejauh ini sudah lakukan koordinasi dengan pihak pemerintah agar bagaimana masalah ini cepat teratasi, “Melalui PU bina marga akan mengupayakan di atasi”. Tuturnya. (Jr Indra)

Pos terkait