TSBK Lewirato, Bhakti Sosial di Sepanjang Jalan Ar-Rahman

Kota Bima, Jeratntb.com – Relawan Tim Siaga Bencana Kelurahan (TSBK) Lewirato bersama masyarakat dan Babinsa Babinkamtibmas keluharan Lewirato lakukan gotong-royong di lintas jalan Ar Rahman kelurahan Lewirato pagi ini.sabtu (18/01)

Hadir pada kegiatan pagi ini, Anggota DPR kota bima Amirudin, Lurah Lewirato Abdul Anas,S.Sos serta Relawan Federasi Tim Siaga Bencana Kota Bima.

Kegiatan ini diprakarsai oleh relawan TSBK Lewirato, semenjak TSBK ini terbentuk kami sangat terbantu sekali dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan, baik kebencanaan maupun kegiatan kegiatan sosial kemanusiaan lainya. Ucap Abdul Anas saat ditemuiboleh tim JeratNTB dilokasi kegiatan.

Sementara Ketua TSBK Lewirato Amir Alamsyah yang lebih akrab disapa Emo menyampaikam ucapan terimakasih kepada seluruh unsur yang ikut serta dalam kegiatan ini, terkhusus untuk sahabat-sahabat relawan yang tergabung dalam FTSB kota Bima, kepada Ketua beserta kepengurusan FTSB yang selalu terlibat aktif dalam menyukseskan kegiatan kegiatan yang diagendakan TSBK di tiap kelurahan.

“Semoga apa yang dilakukan bernilai ibadah”, tutur Emo yang juga aktif di media KahabaNet. (Jr Indra)

Pos terkait