Bima, Jeratntb.com – Usai kebakaran Hebat yang menghanguskan puluhan rumah warga desa ngali, lahir Bentuk kepedulian dan keprihatinan Balon Bapati Bima Drs. H. Arifin, MM atas nasib puluhan kepala keluarga warga Desa Ngali kecamatan belo Kabupaten Bima yang terpaksa tinggal di tempat pengungsian akibat kehilangan tempat tinggal, setelah rumah mereka ludes dilalap si jago merah Jum’at pagi (08/05).

Bakal Calon Bupati Bima, Drs. H. Arifin, MM lewat Keluarganya menyerahkan santunan kepada 38 KK Korban kebakaran Desa ngali kecamatan Belo kabupaten Bima. (09/05/2020).

Penyerahan bantuan tersebut langsung diserahkan oleh perwakilan keluarga secara simbolis kepada kepala Desa Ngali

Saidin, S.Pd menjelaskan, pemberian bantuan kepada korban kebakaran merupakan wujud kepedulian dan keprihatinan dari Bakal Calon Bupati Bima atas musibah kebakaran yang dialami puluhan kepala keluarga warga Desa Ngali yang kini masih menghuni tenda-tenda pengungsian yang disediakan oleh Pemerintah Kabupaten Bima.

“ Lanjut Saidin, turut merasakan apa yang dialami para korban kebakaran ini,” jelasnya seraya menambahkan sekaligus menitipkan salam H.A.rifin dan berharap seluruh korban kebakaran tetap sehat meski harus terpaksa kehilangan tempat tinggal.

Disamping itu Saidin, berharap Bantuan ini juga bisa meringankan beban hidup para korban kebakaran selama tinggal di tenda-tenda pengungsian.

Tak hanya memberikan bantuan kepada korban kebakaran, perwakilan Keluarga yang datang dari kecamatan wera ini juga melakukan doa bersama dengan beberapa perwakilan dan berharap seluruh korban kebakaran bisa diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi musibah kebakaran ini.

Ditempat yang sama Ihwan, S.Pd kepala desa ngali menyampaikan, terimakasih dan apresiasi yang tinggi atas bantuan yang diberikan oleh bapak H.Arifin untk 38 KK yang mengalami musibah kebakaran dan insya allah akan bermanfaat. (Jr.sidon)

Mari berbagi artikel ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here