Dompu, Jeratntb.com – Sebagai upaya preventif untuk mencegah dan melindungi warga selama masa pendami global wabah Virus Corona (Covid-19), Pengurus dan Kader Partai Hanura Kabupaten Dompu membagikan 2000 masker gratis kepada masyarakat.

Ketua Partai Hanura Kabupaten Dompu, H. Sanusi H. Hamjah, S. Sos. Menjelaskan pembagian masker gratis ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian terhadap masyarakat sebagai dampak Covid-19.

Ia mengakui pembagian masker dimulai dari Desa O’o setelah itu menyusuri pasar Dompu dan lanjut di cabang lampu merah Koramil 01/1614 Dompu. ” Kami membagikan masker kepada para pengguna jalan”. Akui H. Sanusi disela-sela kegiatanya,bMinggu (10/5-20).

Selain itu mereka juga telah membagikan cairan disinfektan kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran virus Corona agar masyarakat Dompu bisa terhindar dari penyebaran virus Corona. 

“Kami juga membagikan cairan disinfektan di Desa O’o, Kampasi Meci dan Desa Kempo hingga melakukan semprot secara langsung” Jelas H. Sanusi

Didalam menekan Virus Corona yang melanda Kabupaten Dompu. Ia mengajak para pengusaha sukses atau pimpinan Parpol laiinya agar ikut serta meminimalisir Covid-19. “Mari kita ikut berpartisipasi dalam rangka meminimalisir covid-19 ini”. Cetusnya,
(Iphul)

Mari berbagi artikel ini


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here